CPU z: Cara Mengetahui Spesifikasi Komputer dan Laptop

Cara mengetahui spesifikasi lengkap pada komputer perlu beberapa cara yang harus dilakukan. Seperti dengan cara mengetikkan perintah dxdiag pada kotak run merupakan salah satu cara mengetahui beberapa informasi mengenai komputer. Atau dengan cara manual seperti membongkar PC komputer kita untuk mengetahui informasi tentang semua spesifikasi lengkap hardware di dalam komputer juga menjadi beberapa cara melihat spesifikasi lengkap mulai dari RAM, Processor, dan komponen lain yang ada dalam komputer.
Cara mudah untuk mengetahui spesifikasi lengkap komputer cukup dengan menggunakan sebuah softwar diagnosa informasi komputer dengan aplikasu bernama CPUz Diagnosa Tool. Berfungsi memberikan informasi lengkap semua tentang komputer meliputi RAM, Processor, dan lain-lain.
Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai komputer terlbih dahulu ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Download software CPUz Diagnosa Tool
  2. Jalankan Software CPUz
  3. Perhatikan beberapa tab fitur yang ada di CPUz tersebut Seperti gambar berikut
CPU Z
Cukup lengkap dan mudah untuk menggunakan software CPU z dalam mengetahui sepesifikasi lengkap komputer atau pun laptop. Tanpa perlu susah bagi kita untuk membongkar dan pasang komputer PC kita Untuk mendapatkan softwarer CPUz tersebut anda bisa download aplikasinya Donwload
Sumber: Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.