Tutorial Photoshop : Desain mobil Need For Speed (cara memanipulasi gambar)


Kembali saya akan bagi2 ilmu tentang photoshop. Tutorial Photoshop : Desain mobil ala NeedForSpeed (cara memanipulasi gambar). udah tepat belum y saya membuat judul tersebut :D ? asalnya aja judulnya daripada belum ada judul.. hhe :p . intinya disini akan saya gambarkan/jelaskan bagaimana cara memanipulasi gambar dan dalam contoh ini saya akan merubah gambar mobil yang saya ambil dari wallpaper need for speed carbon dan akan kita ubah model mobilnya menjadi lebih keren tentunya dan ini semua Cuma ada di codingdesain :D.. ok langsung aja...





Inilah gambar yang akan saya edit..



Pertama kita akan mencat hitam body mobil
Yang akan kita gunakan adalah polygonal lasso tool. Ambil area body mobil saja (karena yang akan kita cat body mobil saja jadi lampu dan kaca mobil tidak kita seleksi)



Body sudah dicat hitam.. skarang ambil bagian dari bawah body mobil kemudian tarik sedikit kebawah.




Sekarang yang akan kita lakukan adalah memperbesar diameter velgnya biar kelihatan lebih sangar.. ^^


Memperbesar velg mobil ...





Kalau hanya hitam polosan saja gak begitu keren… sekarang kita tambahkan gambar pada bodynya…




Dicat sudah gambar pada body mobil juga sudah ? yang terakhir kita tambahkan neon pada bawah mobil :D biar makin keliatan keren..



Sperti sudah cukup karna saya sendiri sudah bosan bermain photoshop.. hhe.. selanjutnya bisa kalian kembangkan sendiri,,,


gambar asli


Hasil editan
Sumber : Klik disini 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.